mobil

SIAPA YANG PENGEN PUNYA MOBIL? MAUNYA CASH APA KREDIT? SEMUA ORANG YA MAUNYA CASH DONG ..TAPI APAKAH MUDAH BISA BELI MOBIL CASH? APA ADA SOLUSI BIAR BISA CASH BELI MOBIL? PASTI ADA!

Tapi kebanyakan sih rata-rata juga kredit yo..dan apa kata Safir Senduk “ Beli mobil untuk bisa pergi kerja. Pergi kerja untuk bisa bayar cicilan mobil”. Nah kan..

Buat yang kredit mobil atau motor tentu dari sekian penghasilan disisihkan untuk bayar cicilan. Betul toh?Rata-rata kalo Kredit Mobil angsuran perbulannya ya 4jutaan lah. Ada sih yang 3 jutaan karna DP nya Gede pastinya.

Coba deh dipikir, kalo angsurannya perbulan 4 jutaan, terus tiap bulan harus punya penghasilan berapa coba? Lah kalo seorang yang penghasilan tiap bulan pas 4 juta, terus buat kebutuhan sehari-hari buat isi bensin mobilnya masak ya ngutang? Nah terus kalo penghasilannya kurang dari 4 juta per bulan? Masih maksa mau kredit mobil? Monggo mau di coba..hehe

Kalo memang punya cita-cita punya mobil sendiri, artinya harus punya dong penghasilan tambahan selain dari kerja. Betul kan? Yang penting halal pokoknya..

Alhamdulillahnya mentor bisnis saya yang juga leader saya sudah membuktikan sendiri. Bisa punya mobil 2 sekaligus kurang dari 5 tahun tanpa harus Kredit. Sebab apa? Karena menjalankan Bisnis.

Nah situ juga pasti mau kan dapet mobil tanpa harus kredit?

” Emang bisnis apa sih?”

Tentu saja bisnis PayTren yang sudah ada sejak Juli 2013 yang lalu. Alhamdulillah sekarang makin banyak orang yang menjalani bisnis Paytren ini dan termasuk saya juga hehe..

Sayangnya banyak orang yang ngga paham sama bisnis PayTren ini sebab apa? Ngga mau mempelajari bisnis ini. Padahal PayTren itu sudah memiliki Sertifikat DSN MUI. Sudah diliput media sana sini ngga terhitung..

Makanya sering toh orang ngomongin PayTren di sosmed, dan termasuk saya ini hahaa…Kalo situ nih memang punya banyak impian dan pengen segera diwujudkan, Insya Allah PayTren jadi solusi yang tepat.

Karena bisnis jangka panjang dengan modal yang minim jika ditekuni dengan serius insya Allah bisa menjadi jalan untuk mewujudkan impian.

Jadi, pengan tau informasi bisnis PayTren? Mau lebih detail? Silahkan kontak saya di bawah ini ya, saya siap untuk membantu dan membimbing di bisnis paytren.

Whatsapp:
http://bit.ly/chatWAku ( langsung klik aja terhubung whatsapp )